Danramil 13/Rokan Hadiri Penyerahan BLT-DD Tahap I Desa Rokan Timur

Kamis, 28 Mei 2020 - 12:25:07 WIB

Tirainews.com - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I Desa Rokan Timur dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan, Kamis (28/5/2020). 

Camat Rokan IV Koto Alfarid Toha mengatakan, program ini akan terus berlangsung dalam membantu masyarakat yang kurang mampu. "Dengan harapan bantuan ini tepat sasaran sehingga rakyat dapat merasakannya," kata Camat. 

Sementara itu, Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Kapten Arh H Simbolon berpesan kepada seluruh masyarakat yang mendapat bantuan BLT-DD agar benar-benar menggunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari. 

"Di mana kita ketahui akan dampak Covid-19 ini cukup signifikan dan dampaknya sangat terasa bagi perekonomian kita," jelas Danramil. 

Loading...

Kepala Desa Rokan Timur Soewardi Suria Ningrat mengundang Danramil 13/Rokan, Kapten Arh H Simbolon untuk ikut mengawasi. Sebab, pembagian BLT-DD ini merupakan kegiatan pemerintah yang harus transparansi di dalam membantu kesulitan rakyat di situasi Pandemi Corona.

Soeriadi Suria Ningrat menuturkan, BLT-DD tahap I ini berjumlah 83 penerima dengan jumlah alokasi dana sebesar Rp 600.000/KK untuk mengatasi kesulitan ekonomi masyarakat di Desa Rokan Timur. 




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+