Logo Tirainews.com

Keliling Desa Binaan, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Keliling Desa Binaan, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tirainews.com - Pasca Hari Raya Idul Fitri Kopka Jufri Hendri Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar tetap melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) ke Desa Binaan. Komsos ini dilakukan oleh Kopka Jufri Hendri di Kelurahan Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar, Rabu (10/6/2020).

Kopka Jufri menuturkan, Komsos yang memang setiap hari dilakukan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran pembinaan teritorial (Binter) yang maksimal. 

"Dan juga dengan rutinnya komsos ke desa binaan, dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara saya sebagai Babinsa dengan masyarakat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat" tutur Kopka Jufri Hendri.

Akan tetapi, sambung Kopka Jufri, silaturahmi dalam suasana Lebaran di masa Pandemi Covid-19 yang dilakukannya ini, tetap melakukan anjuran protokol kesehatan dengan tidak lansung menjabat tangan saat setiap bertemu dengan warga di desa binaan. 

"Anjuran protokol kesehatan tetap kita lakukan demi mengantisipasi, mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona," tutupnya.