Logo Tirainews.com

Babinsa Koramil 13/Rokan Lakukan Penutupan Sementara Objek Wisata Pemandian Selanca

Babinsa Koramil 13/Rokan Lakukan Penutupan Sementara Objek Wisata Pemandian Selanca

Tirainews.com - Menyikapi perkembangan situasi meningkatnya kasus positif Covid-19 yang ada di sebagian wilayah Provisi Riau, Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313 KPR Sertu Arnizam bersama Upika Rokan IV Koto melakukan penutupan sementara Objek Wisata Pemandian Selanca untuk beberapa hari ke depan dalam mengantisipasi Penularan Covid-19, Rabu (24/6/2020). 

Camat Rokan IV Koto Bapak Alfarid Toha SP dalam hal ini penanggung jawab aktif wilayah tersebut menyampaikan kepada pengunjung bahwa penutupan sementara waktu Objek Wisata Pemandian Selanca ini untuk sementara waktu dalam mengantisipasi penularan Covid-19 yang akhir-akhir ini mulai meningkat.

"Kita ketahui bersama bahwa masyarakat kita semua sudah mulai jenuh dengan kehidupan yang serba dibatasi selama Covid-19 yang selama ini melanda wilayah kita," jelasnya. 

Namun demikian, Ia berharap penuh kepada masyarakat agar tetap sabar dalam menghadapi situasi ini. Sehingga dengan kesabaran tersebut mampu menghalau penyebaran Covid-19 dari luar wilayah untuk tidak masuk kewilayah itu. 

"Semoga dengan cara ini kita semua dapat terhindar dari wabah corona tersebut sehingga warga kita akan tetap sehat dan bugar di tengah-tengah masyarakat luas lainya," tambahnya.