Logo Tirainews.com

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Dana BLT-DD Desa Kubang Jaya

Babinsa dan  Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Dana BLT-DD Desa Kubang Jaya

Tirainews.com - Pemerintah Desa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat yang berhak menerima, di wilayah Koramil 06/SH Kodim 0313/KPR, Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Kamis (25/6/2020). 

Pelda Sucipto bersama Bhabinskamtibmas Polsek Siak Hulu Aiptu Masdedi, turut mendamping menyalurkan BLT-DD Desa Kubang Jaya tersebut. Pembagian BLT-DD yang bersumber dari Dana Desa akan di salurkan untuk masyarakat miskin yang terdampak Covid-19, yang saat ini merupakan penyaluran tahap III.

Babinsa Koramil 06/SH mengatakan, BLT-DD yang akan dibagikan kepada 150 Kepala Keluarga (KK) dalam bentuk uang Tunai, masing-masing kepala keluarga akan menerima Rp600.000.

"Kami berharap bantuan yang di berikan bersumber dari Dana Desa dapat meringankan beban kehidupan warga yang tergolong tidak mampu akibat dampak Covid-19 ini," ungkap Pelda Sucipto.

Kepala Desa H Tarmiji mengatakan, semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi dan bermanfaat khusunya bagi warga yang terdampak Covid-19.