Serma Ifrizal Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap II Desa Alahan

Ahad, 28 Juni 2020 - 12:35:34 WIB

Tirainews.com - Babinsa Kodim 0313/KPR, Serma Ifrizal mendapat kesempatan dari Kepala Desa Alahan Heri Susanto untuk mengawasi sekaligus menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II, Ahad (28/6/2020). 

Kepala Desa Alahan Heri Susanto mengatakan BLT-DD Tahap II Desa Alahan ini dibagikan kepada 108 Kepala Keluarga (KK) penerima, dengan jumlah uang sebesar Rp600.000/KK.

Heri Susanto juga menambahkan bahwa BLT-DD Tahap II ini merupakan bantuan Pemerintah Pusat di dalam membantu mengatasi kesulitan rakyatnya di masa Pandemi Corona.

"Semoga masyarakat kita khususnya Desa Alahan bisa memanfaatkan bantuan ini untuk mengurangi beban hidup sehari hari," tambahnya.

Loading...

Sementara itu, Serma Ifrijal berpesan kepada masyarakat yang telah menerima bantuan, agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Serma Ifrizal juga berharap penuh kepada warga yang menerima bantuan agar pintar mengatur keuangan. 

"Kita ketahui bahwa wabah Covid-19 masih menghantui kita sehingga kita sulit untuk melakukan aktivitas apapun," jelasnya. 




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+