Wajah Baru Wisata Kuliner di Kota Pangkalan Kerinci

Ahad, 28 Juni 2020 - 21:07:18 WIB

Tirainews.com - Wisata kuliner di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan kembali dibuka dengan wajah baru. Tidak hanya tampilannya dipercantik, para pedagang menjanjikan harga yang bersahabat. 

Pusat kuliner Soreh hingga malam hari itu berada di Komplek Bakti Praja Pangkalan Kerinci tepatnya di depan Masjid Islamic Center Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Wisata Kuliner yang tergabung dari kelompok Paguyuban Pedagang Kompak Jaya (PPKJ) baru dibuka Sabtu Soreh, 27 Juni 2020. Sebanyak 43 pedagang kuliner unggulan menyediakan berbagai macam jajanan dan makanan.

"Sekarang, wisata kuliner tampil dengan wajah baru," ujar Ketua Paguyuban Pedagang Kompak Jaya, Daud kepada tirainews.com, saat memberikan arahan kepada para pedagang, Sabtu (27/6/2020).

Loading...

Lanjut Daud, stand disusun dengan rapi, sesuai protokoler kesehatan Covid-19. Sebanyak 43 pedagang yang tergabung di Paguyuban Pedagang Kompak Jaya direlokasi ketempat yang baru, sebelumnya berada di Ruang Taman Kreatif.

"Kita di relokasi ketempat yang baru, dengan selalu menjaga kebersihan dan protokoler kesehatan Covid-19," terang Daud.

Sementara itu, Yusri (26) salah satu pengunjung mengakuh bahagia bisa membawa keluarganya berkunjung ketempat wisata kuliner yang baru dengan berbagai macam jajanan dan makanan yang menggoda lidah pengunjung.

"Tempanya bagus dan bersih, pemandangan sangat indah dengan view lampu Masjid Islamic Center Pelalawan. Ditambah banyaknya permainan anak-anak, tentunya sangat cocok sekali untuk keluarga bersantai menikmati berbagai macam santapan kuliner," pungkasnya. 




Baca Juga Topik #Riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+