Logo Tirainews.com

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 03 Bunut Sambangi Pondok Pesantren

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 03 Bunut Sambangi Pondok Pesantren

Tirainews.com - Jalin silaturahmi, Babinsa Koramil 03 Bunut Kodim 0313 KPR sambangi pondok pesantren. Serda Dodi Syafrizal selaku Babinsa di Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan selalu bersikap adil dalam bergaul dengan masyarakatnya. 

Salah satu tokoh Agama di Kecamatan Bandar Petalangan KH Rahmad Hidayat Nasution selalu berinteraksi dengan TNI sebagai bentuk hubungan dekatnya dengan Babinsa. Selain sebagai tokoh agama di Kecamatan Bandar Petalangan, KH Rahmad Hidayat Nasution juga sebagai pengurus yayasan Pondok Pesantren Madinatul Munawwarah di Desa Lubuk Terap. 

"Mari kita menjaga persatuan dan kesatuan NKRI Agar tidak ada perpecahan antar agama dikarenakan sikap fanatik yang berlebihan," ucapnya, Ahad (5/7/2020). 

Serda Dodi Syafrizal juga menambahkan, di masa pandemi Covid-19 ini agar kegiatan pendaftaran di pesantren nanti tetap mengedepankan aturan protokoler kesehatan covid-19. 

"Tetap terjaga pelaksanaannya, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir  sehingga penularan virus Corona tidak terjadi pondok kita ini," imbuhnya.

Ditempat yang sama KH Rahmad Hidayat Nasution juga mengatakan, pondok pesantren selalu berusaha menjaga Pysical Distancing dan melaksanakan imbauan pemerintah.