Logo Tirainews.com

Kapolsek Bunut Jalin Silaturahmi Terhadap Sejumlah Tokoh di Wilayahnya

Kapolsek Bunut Jalin Silaturahmi Terhadap Sejumlah Tokoh di Wilayahnya
Kapolsek Bunut Jalin Silaturahmi Terhadap Sejumlah Tokoh di Wilayahnya

Tirainews.com - Kapolsek Bunut AKP Rokhani jalin silaturahmi terhadap sejumlah tokoh yang ada di wilayah hukum setempat pada Rabu (3/11/2021).

Kegiatan silaturahmi tersebut dilakukan di Mapolsek Bunut yang dihadiri oleh Ketua MUI Kecamatan Bunut Drs,H Mustafa J, Tokoh adat Hatta, Tokoh masyarakat Atan R dan Amir T dan personil Polsek Bunut lainnya.

Kapolsek bunut AKP Rokhani mengatakan kegiatan silaturahmi ini untuk mempererat hubungan kerjasama dan koordinasi antara Polsek Bunut dan warga masyarakat khususnya tokoh masyarakat di Kecamatan Bunut.

"Saya berharap tokoh masyarakat dan tokoh agama akan selalu menjaga Situasi kamtibmas dan toleransi antar umat beragama di Kecamatan Bunut dan ikut serta dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat Bunut agar tidak mudah terprovokasi," ucap Kapolsek.

Kapolsek menerangkan kepada tokoh yang hadir agar selalu mempererat hubungan dan kerjasama dengan pihak-pihak agar tetap terjalin toleransi antar masyarakat dan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Bunut serta selalu mengedepankan kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Atan selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Bunut mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian terutama kepada bapak Kapolsek yang tetap selalu menjaga situasi kamtibmas dan ketentraman antar umat beragama.

"Kami berharap supaya bisa terjalin yang lebih baik dan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutur Atan.