Garda Pemuda NasDem Riau Gelar Bakti Sosial

Selasa, 14 Juli 2020 - 11:18:31 WIB

Tirainews.com - Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau kembali menggelar kegiatan bakti sosial atau lebih biasa mereka sebut dengan Pemuda siaga melawan pandemi dengan memberikan bantuan sembako, masker dan vitamin ke warga yang terdampak Covid-19, Selasa (14/7/2020).

"Kegiatan kali ini lebih istimewa karena dilakukan dalam rangkaian perayaan HUT ke-9 Garda Pemuda NasDem," kata Ketua Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau, Munawar Syahputra.

Selain memberikan bantuan tersebut, kata Munawar, di hari yang sama juga menyantuni sejumlah panti asuhan dan anak yatim piatu yang ada di Kota Pekanbaru.

Munawar juga mengatakan, momentum hari ulang tahun Garda Pemuda NasDem diharapkan menjadi tonggak baru untuk konsolidasi partai dan pembenahan diri sehingga kedepannya lebih baik lagi.

Loading...

"Hal terpenting bagaimana Partai NasDem mampu memberikan konstribusi bagi pemerintah dalam arah menuju pembangunan daerah, bangsa dan negara yang lebih baik," sebutnya.

Selaku Ketua Garda Pemuda NasDem, Munawar mengatakan akan terus berupaya berbuat yang terbaik bagi masyarakat, karena menurutnya tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat partai NasDem tidak akan berkembang.

"Sebab tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat partai NasDem tidak akan berkembang dan mendapat kepercayaan dari masyarakat seperti sekarang ini,” kata Munawar.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru ini juga mengucapkan apresiasi kepada semua pengurus Garda Pemuda NasDem yang sudah turut andil atas kepeduliannya terhadap musibah Covid-19.

"Kita harapkan langkah Pemuda siaga melawan pandemi ini bisa terus berjalan. Saya secara pribadi mengapresiasi rekan-rekan yang tergabung di Garda Pemuda NasDem," pungkasnya.




Baca Juga Topik #politik+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+