Logo Tirainews.com

PDI Perjuangan Provinsi Riau Gelar Halalbihalal bersama Relawan Ganjar Pranowo

PDI Perjuangan Provinsi Riau Gelar Halalbihalal bersama Relawan Ganjar Pranowo

Tirainews.com - PDI Perjuangan Provinsi Riau menggelar acara halal bihalal bersama relawan Ganjar Pranowo di GOR Tribuana Kota Pekanbaru, Jalan Diponegoro, Ahad (21/5/2023). Agenda ini dihadiri oleh ribuan relawan yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di Pemilu 2024.

Ketua DPD PDIP Provinsi Riau Zukri Misran mengatakan, agenda besar ini merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi antara anggota.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa menggelar acara halal bihalal PDI Perjuangan Provinsi Riau bersama relawan Ganjar Pranowo. Acara ini juga sebagai uji coba bagaimana antusiasme relawan kepada Pak Ganjar Pranowo," ujarnya.

Menurutnya, setidaknya ada 2.000 relawan dan anggota partai yang hadir dalam kegiatan halal bihalal ini. Hal ini menunjukkan bahwa dukungan para relawan kepada Ganjar Pranowo sangat tinggi dan solid.


"Kita melihat yang hadir ternyata sangat luar biasa. Ada sekitar 2.000-an orang. Berarti, bahkan tanpa dihadiri langsung oleh Pak Ganjar Pranowo pun, relawan kita tetap solid dan memiliki antusiasme tinggi," jelasnya.

Zukri mengatakan pihaknya berencana untuk menggelar acara dengan kehadiran Ganjar Pranowo secara langsung di Provinsi Riau. Oleh karena itu, berbagai persiapan harus dilakukan.

"Makanya ini kita tes-tes dulu, ternyata yang hadir hari ini saja luar biasa. Tentu kita berencana agar ada acara yang dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo," jelasnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada para relawan agar selalu solid dan kompak menuju Pemilu 2024 mendatang. Dibalik kekompakan itu, harus pula berlandaskan kebaikan dan ketulusan untuk mewujudkan Republik Indonesia yang lebih sejahtera.

"Karena untuk menghadapi Pilpres dan Pemilu pada 2024 mendatang, yang pasti kita harus memastikan tetap solid dalam bergerak ke rakyat untuk sosialisasi Capres kita tanpa permusuhan, tanpa saling membenci dan lainnya. Bersama-sama, PDIP harus melanjutkan kebaikan dari pak Jokowi ke Pak Ganjar," pungkasnya.