Logo Tirainews.com

Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Imbau Disiplin Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Imbau Disiplin Protokol Kesehatan

Tirainews.com - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kopda Sisin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) mengimbau kepada masyarakat agar tetap mewaspadai dan menjaga kesehatan dalam situasi New Normal di Desa Pongkai Istiqomah, Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar," Ahad (19/7/2020). 

"Jangan terlena apabila bepergian, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan demi mencegah penyebaran virus corona," jelasnya. 

Menghadapi situasi yang terjadi sekarang ini tentang mewabahnya virus corona, Kopda Sisin bersama tig pilar tetap mengimbau masyarakat agar selalu rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari tempat keramaian, jaga jarak social distancing dan physical distancing. 

"Serta jangan lupa menjaga kesehatan dengan makanan yang bervitamin dan bergizi, dan selalu aktif rajin berolahraga namun jangan lupa tetap tawakal dan berdoa demi keselamatan kita semua," kata dia. 

"Upaya pemerintah dalam mengatasi pencegahan virus corona ini memerlukan kesadaran masyarakat untuk bersama sama melakukan pencegahan, dimulai dari diri sendiri. Kemudian baru himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dan tetap melihat dan mendengarkan perkembangan situasi yang ada, agar bisa terhindar dari penularan Covid-19," tambah Babinsa.