Tim Relawan Kasmarni-Bagus di Desa Tasik Serai Dikukuhkan

Selasa, 04 Agustus 2020 - 08:10:04 WIB

Tirainews.com - Salah satu bakal calon (Balon) Bupati Bengkalis yang akan bertarung di Pilkada serentak mendatang, Karmarni-Bagus mengukuhkan tim relawannya di Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis, Senin (3/8/2020) sore.

Kasmarni S Sos MMP, saat acara pengukuhan tim relawannya memohon doa restu serta dukungan masyarakat Desa Tasik Serai agar nantinya visi dan misinya sebagai Bupati Bengkalis bisa tercapai.

"Kami nyatakan pada hari ini datang kesini memang seorang perempuan yang berani tampil dan maju dan memberanikan diri untuk berkompetisi pada tahun 2020 dalam helatan pilkada yang di laksanakan pada tanggal 9 Desember tahun 2020. Kami disini mohon doa restu dukungan bapak ibuk seluruh yang hadir disini dan juga seluruh masyarakat desa Tasik serai, muda mudahan apa yang udah di wujudkan ini bisa terwujud tentu berkat dukungan seluruh masyarakat desa Tasik serai yang kami cintai dan kami bapak ibuk bukan lagi orang asing yang berada di desa Tasik serai ini," paparnya. 

Kasmarni juga menjelaskan visi dan misinya Khusus untuk desa kelurahan dan kecamatan akan memberikan suatu dana Rp1 miliar satu desa/kelurahan dan satu kecamatan untuk kelangsungan pembangunan di wilayah desa kelurahan dan kecamatan kita masing masing.

Loading...

Sulit mendapatkan pelayanan kesehatan terutama KTP, KK, akte kelahiran dan akte nikah untuk masyarakat Nasrani. "Biasanya kita yang datang ke kantor dinas Capil untuk melaksanakan perekaman, tapi insyaallah  kita mempunyai program Capil ini yang bersifat mobile, dimana nanti petugas kita yang mendatangi desa dan kelurahan untuk melakukan perekaman untuk masyarakat kita yang ada di desa ini. Muda mudahan semua ini bisa terwujud tentu berkat doa dukungan dari bapak ibuk berikan  pada kami, sehingga semua ini bisa terwujud dan kedepannya kabupaten Bengkalis ini lebih bermarwah, maju sejahtera," ujarnya.

Kasmani juga berharap kepada tim yang telah terbentuk mengucapkan selamat bekerja, marilah  memulai pekerjaan Tim ini di mulai dari keluarga, kerabat, tetangga dan juga mengajak semua yang memang betul betul mau mendukung kita secara ikhlas.

"Kita tidak usah mengintimidasi tidak usah memaksa kalau tidak mau ya silahkan karena demokrasi ini adalah sebuah ajang silaturahmi dimana berbeda pilihan berbeda pandangan biasa, tapi jangan sampai  merusak hubungan silaturahmi kita sesama kita," pungkasnya.




Baca Juga Topik #politik+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+