Logo Tirainews.com

Porprov X Tahun 2022, Ada 28 Cabor Bakal Dipertandingkan

Porprov X Tahun 2022, Ada 28 Cabor Bakal Dipertandingkan
Emrizal Pakis

Tirainews.com - Surat pemberitahuan tentang cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi, sudah diterima Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau. 

"Kita sudah terima surat dari KONI Kuansing tentang Cabor yang akan dipertandingkan. Ada 28 Cabor dan tujuh Cabor menjadi catatan," kata Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, Rabu (12/8/2020).

Ia menjelaskan, tujuh Cabor tersebut masih akan dibahas lebih lanjut dalam pertemuan berikutnya. Pihaknya juga akan melihat persiapan Cabor-cabor yang sudah diputuskan.

"Kita akan adakan pertemuan dalam waktu dekat, untuk pembahasan tersebut. Untuk tujuh Cabor ini masih menjadi catatan, artinyakan masih ada yang diragukan, akan dibahas lagi," jelasnya.

Jumlah Cabor yang dipertandingkan, mempertimbangkan kesiapan dan kemampuan tuan rumah sebagai penyelenggara. Namun, dengan standar bahwa jumlah Cabor yang bertanding pada Porprov mendatang, tidak boleh lebih sedikit daripada jumlah Cabor pada Porprov sebelumnya.