Logo Tirainews.com

Masa Pandemi Covid-19, Bhayangkari Polsek Pangkalan Kerinci Peduli Pendidikan

Masa Pandemi Covid-19, Bhayangkari Polsek Pangkalan Kerinci Peduli Pendidikan

Tirainews.com - Bentuk peduli pendidikan di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci yang masih dalam situasi Pandemi Covid-19 dan berlakunya belajar di rumah, banyak anak-anak tingkat Sekolah Dasar di wilayah Desa Kecamatan Pangkalan Kerinci yang jauh dari jangkauan Internet untuk belajar dengan Sistem Daring atau menggunakan akses Internet. 

Ketua Ranting Bhayangkari Fadillah Novaldi didampangi Kapolsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan AKP Novaldi S Sos MSi dalam program Bakti Sosial Bhayangkari Peduli Pendidikan Pandemi Covid-19 memberikan bantuan alat tulis dan buku pendukung pelajaran untuk siswa Sekolah Dasar di SDN 001 Desa Rantau Baru, Rabu (26/8/2020). 

Bakti Sosial ini bertujuan untuk membantu siswa Sekolah Dasar yang berada di wilayah Desa yang jauh dari Akses Internet dalam proses belajar dengan Sistem Daring atau belajar dirumah menggunakan Akses Internet, sehingga dengan membagikan alat tulis da buku-buku pelajaran anak-anak dapat belajar di rumah.

"Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat khususnya pelajar Sekolah Dasar untuk tetap belajar dirumah walaupun jauh dari akses Internet dan anak-anak tetap dirumah untuk membaca buku dan belajar dengan pengawasan orang tua," harap Fadillah. 

Kegiatan ini merupakan kepedulian Bhayangakri Ranting Polsek Pangakalan Kerinci  terhadap pendidikan anak-anak pada saat pandemi Covid-19 serta wilayah Desa yang jauh dari Akses Internet wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kerinci.