Logo Tirainews.com

Polsubsektor Pelalawan Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat

Polsubsektor Pelalawan Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat

Tirainews.com - Personil Polsubsektor Pelalawan melakukan pembagian masker gratis secara serentak dan mengkampanyekan physical distancing (jaga jarak) secara masif kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, Kamis (10/9/2020).

Pembagian masker gratis ini dilaksanakan di jalan lintas Koridor PT RAPP Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan, tepatnya di depan Mako Polsubsektor Pelalawan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH bersama personilnya dengan cara memberhentikan warga saat melintasi jalan koridor tersebut.

"Kegiatan pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19," kata Ipda Zulmaheri SH MH. 

Lanjutnya, tidak hanya membagikan masker gratis, dalam kegiatan ini juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga Protokol kesehatan. 

"Semoga upaya yang kami lakukan ini dapat mencegah masyarakat Palalawan dari penyebaran Covid-19 dan masyarakat lebih paham akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan," ungkapnya.