Logo Tirainews.com

Polsek Kuala Kampar Bersama TNI dan Satpol PP Laksanakan Patroli Cegah Covid-19

Polsek Kuala Kampar Bersama TNI dan Satpol PP Laksanakan Patroli Cegah Covid-19

Tirainews.com - Mengantisipasi penyebaran Covid-19  di Kecamatan Kuala Kampar khususnya di Kelurahan Teluk Dalam, Personil Polsek Kuala Kampar bersama TNI dan satpol PP  melaksanakan Patroli, Rabu (16/9/2020) malam. 

Kegiatan diikuti oleh lima personil Polsek Kuala Kampar, satu orang dari TNI ( Koramil Kecamatan Kuala Kampar) dan satu personil Satpol PP Kecamatan Kuala Kampar.

Giat diawali dengan apel bersama di halaman Polsek Kuala Kampar dan dilanjutkan dengan patroli dan imbauan cegah Covid-19, dilaksanakan di Tempat Akau (tempat jual beli makanan) di Penyalai Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.
 
Kapolsek Kuala Kampar IPTU Hanova Siagian SH menyampaikan, dari hasil Yustisi ini didapat beberapa warga yang sedang berkumpul di Akau tidak memakai masker dan kepada mereka diberikan imbauan dan ditegur secara lisan oleh Tim Yustisi Kecamatan Kuala Kampar dan dijuga didata. 

"Kegiatan yustisi ini akan tetap dilaksanakan di masa pandemi Covid-19 ini, dan diharapkan warga Kecamatan Kuala Kampar lebih disiplin lagi terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," terangnya.