Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli Antisipasi C3

Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli Antisipasi C3

Tirainews.com - Mengatasi tindak kriminal, Polsek Pangkalan Kerinci gelar Patroli keamanan, Rabu (7/10/2020) sekira pukul 09.00 Wib. Patroli ini untuk antisipasi terjadinya curas, curat, curanmor (c3) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci. 

Kegiatan dipimpin oleh Pawas IPDA RS Sihite dan personil UKL I berjumlah empat Personel Polsek Pangkalan Kerinci. Adapun sasaran patroli adalah BRI Jalan Lintas timur Kerinci Kota, Toko Alfamart Jalan Lintas Timur, BNI Jalan Lintas timur, Parkir Ranmor RS. Efarina Jalan Lintas timur, Kantor KPUD Kabupaten Pelalawan dan Kantor Bawaslu Kabupaten Pelalawan.

Ia mengimbau kepada petugas Security BNI, BRI, RS Efarina dan karyawan Alfamart agar waspada antisipasi C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yg mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

Ia juga mengimbau dan mengingatkan kepada petugas PAM KPU dan Bawaslu agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

"Kegiatan patroli berakhir pukul 09.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," jelasnya.