Logo Tirainews.com

Jelang Pilkada, Polsek Pengkalan Lesung Gelar Patroli

Jelang Pilkada, Polsek Pengkalan Lesung Gelar Patroli

Tirainews.com - Ciptakan rasa aman menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pelalawan, Polsek  Pangkalan Lesung melaksankan Patroli ke kantor PPK Dan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung, Ahad (11/10/2020).

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh tiga orang personil Polsek Pangkalan Lesung yang di Pimpin oleh Bripka SE Pardosi bersama dengan dua orang Personil  Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek  Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan, terkait dengan masuknya masa pemilu daerah Kabupaten Pelalawan untuk itu pihaknya sebagai penanggung jawab keamanan harus bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah tengah masyarakat Khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Adapun langkah-langkah yang kita lakukan yaitu melakukan patroli dan pengecekan secara rutin di Kantor PPK dan Panwaslu kecamatan Pangkalan Lesung dan kantor Pemerintah lainya yang berperan dalam kegiatan Pemilu daerah Kabupaten Pelalawan guna mencegah terjadinya perbuatan yang dapat menggangu Stabilitas keamanan di Kecamatan Pangkalan Lesung pada masa pemilu ini," ujar Kapolsek Pangkalan Lesung.

Ia mengimbau masyarakat khususnya agar bersama-sama menjaga kamtibmas di masyarakat pada masa pemilu ini dan tidak lupa juga kita ingatkan agar menaati Protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

"Hasil patroli kali ini untuk situasi masyarakat di kecamatan pangkalan lesung masih terdapat dalam keadaan aman dan kondusif dan juga kita himbau kepada masyarakat apabila menemukan hal hal yang dapat menggangu stabilitas keamanan agar secepatnya melaporkan Ke Polsek Pangkalan Lesung," ujarnya.