Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Pusat Keramaian dan Objek Vital

Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Pusat Keramaian dan Objek Vital

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Kerinci lakukan patroli di pusat keramaian dan objek vital. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan cara patroli KBM R4 guna antisipasi terjadinya Curas, curat, curanmor (C3) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci.

Kegiatan Patroli C3 kali ini pada malam hari dilaksanakan dan dipimpin oleh Pawas AKP Rudi Guntoro dan beberapa Personel Polsek Pangkalan Kerinci, Senin (19/10/2020).

Sasaran patroli kali ini diutamakan di tempat objek vital pemerintahan, pusat keramaian dan Bank.

Polsek Pangkalan Kerinci mengimbau kepada petugas Security Bank, karyawan Swalayan, SPBU Kota Pangkalan Kerinci dan Security Swalayan agar waspada antisipasi C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

"Bahwa kegiatan ini kita utamakan di tempat keramaian dan daerah yang rentan terjadi nya tindak kejahatan," kata AKP Rudi.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan sampai siang dan selama kegiatan patroli berlangsung terdapat situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

"Selama kami melakukan kegiatan patroli, tidak di temukan hal hal yang mencurigakan atau pun terjadi tindak pidana," tutupnya.