Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Kuras Kembali Lakukan Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau

Polsek Pangkalan Kuras Kembali Lakukan Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan masih lakukan Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau. Tujuan dilakukan sosialisasi tentang larangan membakar hutan ini agar masyarakat mengerti dampak dari pembakaran hutan dan lahan.

Sebagai pelaksana giat kali ini yaitu Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras Aiptu Zulkarnaen bersama-sama dengan empat Personil Polsek Pangkalan Kuras.

Disamping itu, Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau ini tetap dilakukan agar tidak ada lagi kebakaran hutan dan lahan.Sosialisasi tentang larangan pembakaran hutan dan lahan dilakukan kepada Masyarakat.

Kegiatan Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau ini bertujuan agar Masyarakat tidak ada yang membakar hutan atau membuka lahan dengan cara membakar.

Kapolsek Pangkala Kuras Kompol Ahmad menjelaskan bahwa kegiatan Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau tentang pencegahan Pembakaran Hutan dan lahan tetap dilakukan setiap hari kepada Masyarakat agar tidak ada lagi masyarakat melakukan pembakaran Hutan dan lahan.

"Kami berharap Kecamatan Pangkalan Kuras tidak ada terjadi kebakaran hutan maupun lahan, dan masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras dapat mematuhi Maklumat Kapolda Riau tentang larangan Pembakaran Hutan dan Lahan," harap Kapolsek Pangkalan Kuras.