Logo Tirainews.com

Polsek Teluk Meranti Imbau Masyarakat Agar Selalu Memakai Masker

Polsek Teluk Meranti Imbau Masyarakat Agar Selalu Memakai Masker

Tirainews.com - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti mengerahkan anggotanya untuk selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar memakai masker di mana pun berada, Sabtu (5/12/2020).

Giat dilakukan oleh Ps Kanit Binmas Bripka Handayanto Simanjuntak bersama anggota  Polsek Teluk Meranti turun untuk melaksanakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan diwilayah hukum polsek teluk meranti.

Kapolsek Teluk Meranti IPDA Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, selain operasi yustisi yang gencar dilaksanakan namun secara person  personil Polsek Teluk Meranti juga memberikan himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

"Untuk penindakanya diantaranya mendata masyarakat pelanggar yang tidak memakai masker, pelanggar yang tidak memakai masker diberikan teguran," terangnya.

Adapun sasaran kegiatan pada operasi hari ini di jalan lintas bono Kecamatan Teluk Meranti. Harapanya dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih memahami dan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi covid-19 saat ini baik mencuci tangan,memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.

"Tidak hanya itu, bahwa layanan publik, baik perkantoran maupun warung menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk himbauan pengunaan masker," tuturnya.

"Kami dari Polsek Teluk Meranti yang merupakan jajaran polres pelalawan siap 24 jam mendampingi kegiatan operasi yustisi ini," tambahnya.