Logo Tirainews.com

Polsek Teluk Meranti Imbau masyarakat Agar Selalu Memakai Masker

Polsek Teluk Meranti  Imbau masyarakat Agar Selalu Memakai Masker

Tirainews.com - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti mengerahkan anggotanya untuk selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dimana pun berada, Rabu (16/12/2020).

Giat dilakukan oleh Ps Kanit Sabhara bersama anggota Polsek Teluk Meranti untuk melaksanakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan diwilayah hukum, di wisata Bono Kecamatan Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti IPDA Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, selain operasi yustisi yang gencar dilaksanakan, secara person Personel Polsek Teluk Meranti juga memberikan imbauan ini untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

"Untuk penindakanya diantaranya mendata masyarakat pelanggar yang tidak memakai masker, pelanggar yang tidak memakai masker diberikan teguran," terangnya.

Harapannya dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih memahami tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi covid-19 saat ini. Baik mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.

"Layanan publik, baik perkantoran maupun warung menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker. Kami dari Polsek Teluk Meranti yang merupakan jajaran polres pelalawan siap 24 jam mendampingi kegiatan operasi yustisi ini," jelasnya.