Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Lesung Gencar Laksanakan Patroli C3

Polsek Pangkalan Lesung Gencar Laksanakan Patroli C3

Tirainews.com - Dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kriminal seperti curas, Curat, dan Curanmor (C3), Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, gencar lakukan patroli di pusat perbelanjaan dan objek vital, Sabtu (5/12/2020).

Giat patroli tersebut dilaksanakan oleh regu UKL Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Ps Kanit Provos Bripka SE Pardosi diikuti 3 Personel Polsek Pangkalan Lesung lainnya.

Kapolsek Pankalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pangkalan Lesung.

"Giat ini juga bertujuan guna menekan tindak pidana di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung seperti Curas , Curat, Curanmor dan kejahatan lainya," ungkap Kapolsek.

Ia juga mengimbau masyarakat, di tengah Pandemi covid-19 ini, diharapkan kepada masyarakat ataupun karyawan pusat perbelanjaan dan objek vital agar terus waspada.

"Apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di masyarakat untuk segera melaporkan ke Polsek Pangkalan lesung," tutup Kapolsek Pangkalan Lesung.