Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Kuras Tingkatkan Kesiagaan Melawan Covid-19

Polsek Pangkalan Kuras Tingkatkan Kesiagaan Melawan Covid-19

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan bergabung dengan Satpol PP melawan bersama berantas Covid 19 dengan cara rutinkan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Ahad (06/12/2020).

Kali ini Regu UKL 5 yang di Pimpin Oleh Panit I Sabhara Polsek Pangkalan Kuras Ipda Ahmad Haris sebagai Pelaksana Operasi Yustisi.

Operasi Yustisi ini akan terus dilakukan agar Masyarakat tidak ada yang melanggar Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Penyebaran Covid-19.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan, operasi Yustisi ini adalah upaya pemerintah untuk menghambat penyebaran penularan Covid-19 dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat agar tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan dan menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan bila tidak ingin di beri sanksi.

"Kami Berharap dengan dilaksanakan operasi Yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras Patuh terhadap Protokol Kesehatan guna menghambat penyebaran Covid-19," tutur Kapolsek.