Logo Tirainews.com

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Bandar Sei Kijang Imbau Pengemudi Truk Tentang Prokes

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Bandar Sei Kijang Imbau Pengemudi Truk Tentang Prokes

Tirainews.com - Personel Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan gencar melakukan himbauan protokol kesehatan kepada pengemudi truk yang beristirahat di wilayah bandar Sei Kijang, Kamis (07/01/2021) malam.

Operasi sekaligus edukasi tersebut dilakukan di wilayah kelurahan Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang. Kegiatan ini dipimpin oleh KSPK III Bripka Diego Simanjuntak.

"Kegiatan ini dilakukan rutin oleh Polsek bandar Sei Kijang, tetapi kali ini personil melakukan gelar himbauan yakni pada malam hari, dengan menyambangi pengemudi truk yang sedang beristirahat di pangkalan truk desa muda setia kecamatan Bandar Sei Kijang  Personel memberi tahu bahwa wajibnya memakai masker di masa pandemi," kata Bripka Diego Simanjuntak.

Hal ini dilakukan guna antisipasi penyebaran Covid 19 diwilayah bandar Sei Kijang, dikarenakan supir truk yang datang dari luar daerah memasuki wilayah Sei Kijang.

"Karena itu, kita selalu mengingatkan masyarakat agar senantiasa memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun usai beraktivitas atau pun akan melakukan aktifitas diluar rumah," ujar KSPK Bripka Diego Simanjuntak.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilakukan setiap hari oleh personel Polsek Bandar Sei Kijang baik siang maupun malam hari.