Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Pelaksanaan 100 Hari Program Prioritas Kapolri

Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Pelaksanaan 100 Hari Program Prioritas Kapolri

Tirainews.com - Dalam rangka pelaksanaan 100 hari Program Prioritas Kapolri, dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI POLRI melalui kegiatan bersama, Personil Polsek Pangkalan Kerinci melaksanakan Operasi Yustisi, Selasa (02/02/2021).

Penganggung jawab kegiatan ini yakni Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi SSos MSi dan Kabid penegakan peraturan perundang-undangan Abizar S Sos MSi.

"Kita kerahkan sebanyak 15 anggota dalam giat ini. Selain itu, operasi yustisi dengan sidang di tempat ini juga melibatkan TNI 2 personil, Satpol PP 20," kata Kapolsek.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi mengatakan, dalam operasi tersebut masih banyak warga Pangkalan Kerinci terjaring razia. Para warga yang melanggar Prokes dikenakan sanksi berupa denda dan sanksi sosial.

"Kegiatan Ini adalah bentuk pelaksanaan 100 hari Program Prioritas Kapolri dalam rangka Sinegritas TNI POLRI melalui kegiatan bersama, dengan melaksanakan Operasi Yustisi," kata Kompol Novaldi.

Kapolsek menjelaskan, di tempat tersebut sudah disiapkan tempat sidang, dengan sasaran yustisi kali ini yakni di pasar baru kelurahan pangkalan kerinci timur kecamatan Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar lebih patuh terhadap protokol kesehatan. Selalulah memakai masker saat di luar rumah, menjaga jarak serta mencuci tangan sesering mungkin," ujar Kapolsek.