Logo Tirainews.com

Dinilai Megah, Datuk Budi Febrian Resmikan Sekretariat Baru HIPMI Pelalawan

Dinilai Megah, Datuk Budi Febrian Resmikan Sekretariat Baru HIPMI Pelalawan
Hipmi, tirainews, tirainews.com

Tirainews.com - Setelah menggelar acara Diklatcab dan Muscab HIPMI Kabupaten Pelalawan dilanjutkan meresmikan sekretariat baru di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau.

Peresmian tersebut langsung diresmikan oleh Ketua Umum HIPMI Provinsi Riau, Datuk Budi Febriadi dan didampingin oleh ketua umum HIPMI Kabupaten Pelalawan Fadlan Misran beserta para pengurus HIPMI Propinsi Riau dan HIPMI Pelalawan.

"Sekretariat HIPMI Pelalawan ini salah satu sekretariat HIPMI termegah di Propinsi Riau," ucap Ketum BPD HIPMI Riau, Datuk Budi Febriadi usai memotong pita presmian sekretariat HIPMI Pelalawan, Sabtu (6/2/2021).

"Saya berharap dengan megahnya sekretariat HIPMI Pelalawan ini akan semegah dengan prestasi prestasi-prestasi yang akan raih HIPMI Pelalawan di bawah nahkoda Ketum Fadlan," lanjutnya dengan harapan.

Sementara itu, Ketua Umum HIPMI Kabupaten Pelalawan, Fadlan Misran menyebutkan bahwa sekretariat ini akan menjadi "rumah" di mana para pengusaha muda Kabupaten Pelalawan dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama untuk memaksimalkan potensi daerah.

"Dengan diresmikannya lokasi baru Sekretariat HIPMI di Jalan Lintas Timur, saya harap rekan-rekan pengusaha muda Kabupaten Pelalawan dapat saling bersinergi dan berkolaborasi satu dengan yang lainnya. Karena sekretariat ini adalah rumah kita tempat kita saling berbagi ide dan fikiran supaya dapat memajukan perekonomian di Kabupaten Pelalawan," tegasnya.