Logo Tirainews.com

Plh Kapolsek Pangkalan Lesung Tinjau Pos PPKM

Plh Kapolsek Pangkalan Lesung Tinjau Pos PPKM

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, melaksanakan giat operasi Yustisi dan peninjauan Pos Pantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kamis (10/2/2021).

Giat dipimpin oleh Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH. Pada giat tersebut juga diberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol  kesehatan Covid-19, dan juga diberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dalam melakukan aktivitas .

Dalam giat ini Polsek Pangkalan Lesung juga melibatkan TNI, Upika Kecamatan Pangkalan Lesung dan Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH selaku penanggung jawab menjelaskan kepada awak media bahwa, kegiatan ini bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung.

"Dan juga di berikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, Melakukan pengecekan suhu dengan menggunakan alat Thermogun kepada pengguna jalan baik yang datang dari luar maupun dari dalam," tutup Kapolsek.