Logo Tirainews.com

Pastikan Masyarakat Terapkan Prokes, Polri Teluk Meranti Gelar Operasi Yustisi

Pastikan Masyarakat Terapkan Prokes, Polri Teluk Meranti Gelar Operasi Yustisi

Tirainews.com - Polisi Sektor (Polsek) Teluk Meranti melaksanakan penertiban masker oleh masyarakat yang ada di seputaran Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

Dalam kegiatan ini, secara berlanjut, Polsek Teluk Meranti juga terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini. Upaya tersebut, dilakukan aparat Polsek Teluk Merangi lewat pelaksanaan kegiatan operasi yustisi.

Seperti pada Jumat (19/03/2021) yustisi kembali dilakukan oleh sejumlah personel Polsek Teluk Meranti, dipimpin Ps Kanit Binmas dan didampingi bersama Personil TNI dengan menyasar masyarakat yang melintas.

"Tentunya kami dan pihak keamanan akan bertindak secara persuasif, humanis dan kami mohon seluruh masyartakat untuk memahami apa yang kami lakukan. Ketegasan dilakukan agar kasus Covid-19 di Teluk Meranti ini tidak semakin meningkat," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, pihaknya hingga saat ini terus berperan aktif dan tetap berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum setempat.

Ia menyampaikan, kegiatan yang dilakukan personel Polsek Teluk Meranti dalam rangka menjaga kondusifitas terhadap prokes Covid-19.

“Selain memberikan Imbauan 3M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas. Ini semua sebagai wujud pelayanan kita kepada masyarakat,” terang Kapolsek.