Logo Tirainews.com

Kapolsek Pangkalan Lesung Hadiri Giat Vaksinasi Covid-19

Kapolsek Pangkalan Lesung Hadiri Giat Vaksinasi Covid-19

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, Rabu (24/03/2021) bertempat di Gor Kantor Camat Pangkalan Lesung telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 terhadap layanan publik pemerintahan Kecamatan Pangkalan Lesung.

Dalam kegiatan ini turut yang hadiri yakni Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH.MH, Kepala Puskesmas Bersinar oleh Rita Widuri, Camat Pangkalan Lesung oleh Gatut Suprayitno dan para pejabat pemerintahan Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Antusias dari pelayanan publik pemerintahan Kecamatan Pangkalan Lesung untuk melaksanakan vaksinasi sangat tinggi terbukti dengan jumlah vaksin yang akan diberikan kepada 300 orang. Itu target kita hari ini," ucap Rita Widuri Skm Selaku Kepala Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung.

Juga dijelaskan Kapolsek bahwa kegiatan ini bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, serta meningkatkan imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid 19.

"Untuk itu kami himbau kepada masyarakat untuk tidak ragu dan khawatir terhadap vaksin Covid 19 ini, mari kita dukung upaya pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 dengan melaksanakan vaksinasi sesuai dengan jadwal dan aturan yang telah di tentukan," ajak Kapolsek.