Logo Tirainews.com

Polsubsektor Pelalawan Bersama Tim Lakukan Pencarian Orang Tenggelam

Polsubsektor Pelalawan Bersama Tim Lakukan Pencarian Orang Tenggelam

Tirainews.com - Mendapat laporan adanya warga yang tenggelam di perairan Sungai Kampar, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis bersama anggota langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) yang mana itu terletak di Desa Kuala Tolam, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Dibantu oleh team dari Basarnas, BPBD Kabupaten Pelalawan, Pol Air Polres Pelalawan dan masyarakat melakukan pencarian terhadap korban tenggelam.

Korban tenggelam bernama Fredi Husein, laki - laki (27), pekerja swasta beralamat Pekanbaru.

"Informasi di dapat dari saksi bahwa korban merupakan pekerja swasta yang menumpang kapal tongkang untuk menuju lokasi kerja, namun ketika dalam perjalan di perairan Sungai Kampar tepatnya di Desa Kuala Tolam Kecamatan Pelalawan korban terjatuh dari kapal tongkang, diperkirakan kejadian sekitar jam 18.30 wib," kata Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis, Ahad (28/03/2021).

"Dikarenakan hari malam dan kondisi alam yang tidak memungkinkan pencarian dilakukan pagi harinya bersama Team dari Basarnas, BPBD, Pol Air dan Masyarakat bersama - sama melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan 6 unit Speedboat dan dibagi menjadi 6 team pencari korban," ujarnya.

"Hingga saat sekarang ini pencarian masih berlangsung, team tetap berusaha untuk menemukan korban, semoga upaya team hari ini membuah kan hasil," harap Ipda Muharis.