Logo Tirainews.com

Terpilih Secara Aklamasi, Alga Viqky Pimpin Karang Taruna Kecamatan Pinggir

Terpilih Secara Aklamasi, Alga Viqky Pimpin Karang Taruna Kecamatan Pinggir

Tirainews.com - Muhammad Alga Viqky terpilih secara aklamasi menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Pinggir periode 2021-2026 pada acara Temu Karya yang dilaksanakan di Kantor Camat Pinggir, Senin sore (12/04/2021) sekira pukul 14.00 wib.

Di acara Temu Karya tersebut, hadir Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pinggir Suryati S.sos, Kasi Kesosbud Juliasdi Tanjung S.Kom.MM serta seluruh ketua dan sekretaris Karang Taruna yang ada di Kecamatan Pinggir.

M Alga Viqky dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada ketua dan Sekretaris Karang Taruna desa dan Kelurahan di Kecamatan Pinggir yang telah mempercayainya untuk menahkodai ketua Karang Taruna Kecamatan Pinggir tersebut. Dengan dukungan ini semoga kedepan Karang Taruna Kecamatan Pinggir bisa dan mampu menjadi lebih baik lagi.

"Karang Taruna merupakan salah satu lembaga sosial yang dimotori oleh generasi muda. Nah, dengan wadah ini saya mengajak rekan pemuda-pemudi untuk bisa saling mensupport, bergandengan tangan dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Pinggir," tutup Alga.

Sekcam Pinggir Suryati juga mengucapkan selamat buat ketua terpilih, sekcam juga berharap semoga kedepannya Karang Taruna Kecamatan Pinggir lebih maju, proaktif dalam kegiatan kepemudaan serta aktif dimasyarakat.