Logo Tirainews.com

WKB Rohil Juara III GAV Ramadan CUP VI 2021 Pekanbaru

WKB Rohil Juara III GAV Ramadan CUP VI 2021 Pekanbaru

Tirainews.com - Perjalanan panjang selama enam hari mengikuti turnamen GAV Ramadan CUP VI 2021 di Pekanbaru tidak mengecewakan. Sebab tim Wonder Kick Balam (WKB) bisa memboyong piala juara III.

Di 8 besar WKB menang dengan WCS skor 12-6, sedangkan disemifinal WKB bertemu dengan RAF A, ditahan imbang dengan skor 3-3 diwaktu normal, dan kalah diadu finalti dengar skor 6 sama, dengan berakhir tos koin menjadi skor 7-6 untuk RAF A.

Memasuki perebutan juara III WKB berhadapan dengan Deltabag Liberty A, Kembali WKB harus melakoni drama adu finalti setelah ditahan imbang 5-5 diwaktu normal, dan berakhir finalti itu dimenangkan WKB dengan skor 5-4, dan tendangan penentu dieksekusi oleh Josua Juniansen Sihotang.

Manager Tim Wonder Kick Balam (WKB) Rahmat Syahbanta Tarigan, Senin (26/4/21) mengatakan bahwa tim sudah bermain maksimal, mungkin belum saatnya saja WKB memboyong piala juara satu kemarkas WKB di-Kabupaten Rokan Hilir.

"Walau hanya juara tiga, kita sudah tiga kali pula mengkoleksi piala juara tiga kemarkas kita, tepatnya di Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, ini semua berkat kerja keras tim," ungkapnya.

Manager Tim WKB Rohil juga menjelaskan piala yang telah mereka boyong tersebut dari beberapa turnamen pada tahun 2020 di Sidimpuan, yaitu turnamen AFK Kota Padang Sidempuan, yang kedua yaitu turnamen di Rohil dengan piala Bro Futsal Open Rohil 2021, dan yang ketiga malam ini dalam ajang Ramadhan CUP di Pekanbaru merebutkan piala GAV Ramadhan CUP VI 2021.