Logo Tirainews.com

Pemcam Talang Muandau Gelar Turnamen Bola Voly Bermasa Cup 1

Pemcam Talang Muandau Gelar Turnamen Bola Voly Bermasa Cup 1

Tirainews.com - Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, menggelar turnamen bola Voly antar desa se-Kecamatan Talang Muandau, Rabu (1/11/2023).

Turnamen yang digelar di lapangan bola voly kantor camat itu, resmi dibuka oleh camat Talang Muandau Rizky Afriyandy.

Dalam sambutannya camat Talang Muandau Risky Afriandy saat pembukaan acara turnamen bola voly Bermasa Cup 1 antar desa se-Kecamatan Talang Muandau tersebut, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi masyarakat atas kegiatan yang digelar melalui program Bermasa.

Camat juga yakin atas kegiatan yang digelar, masing masing desa pasti membawa putra putra terbaik dalam pertandingan turnamen bola voly Bermasa Cup 1 tersebut.

"Saya berharap Kegiatan ini diawali dengan baik dan akhiri dengan baik, karena kegiatan ini dari kita untuk kita," kata dia.

Di Final nanti seluruh masyarakat bisa hadir dan mendukung program ini. "Harapan kita pelaksanaan turnamen bola voly ini nantinya berjalan dengan baik, aman dan lancar, agar tahun depan kita laksanakan lagi," ujarnya. 

Ketua panitia pelaksana turnamen bola voly Cup 1 Talang Muandau Heru Syafrian kepada wartawan mengatakan, tujuan turnamen bola voly yang digelar, agar silaturahmi antar desa terjalin, mencari dan menciptakan bibit unggul pemain bola voly tim kecamatan Talang Muandau untuk mengikuti kalau ada event bola voly nantinya.

"Harapan kita turnamen bola voly ini berjalan aman dan tidak terkendala sampai akhir," pungkasnya.

Turnamen bola voly Bermasa Cup 1 Talang Muandau tersebut, diikuti 15 tim yang akan berlaga dari seluruh desa se-Kecamatan Talang Muandau.

Di acara pembukaan turnamen bola voly Bermasa Cup 1 itu, tim Serai Wangi A vs tim Beringin. A tampil dalam laga perdana.

Dijadwalkan, Turnamen bola voly Bermasa Cup 1 antar desa se-Kecamatan Talang Muandau itu digelar pada 1 November hingga 20 November 2023 mendatang.