Logo Tirainews.com

Cegah Aksi C3 dan Covid-19, Polsek Langgam Galakan Patroli dan Sosialisasi

Cegah Aksi C3 dan Covid-19, Polsek Langgam Galakan Patroli dan Sosialisasi

Tirainews.com - Mencegah terjadinya aksi kriminalitas seperti curas, curanmor, curat (C3) Polsek Langgam menggalakan patroli dialogis serta sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di wilayah binaannya.

Sebagai pelaksana giat kali ini yaitu Bripka Ari Budiman dan Bripka Yogi Alexander, Minggu (23/5/2021) di Desa segati Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Bripka Ari Budiman mengatakan, sebagai Polri yang mengayomi, melindungi masyarakat dalam kejahatan apapun, maka aparat kepolisian Langgam rutinkan program patroli dialogis ini demi kenyamanan masyarakat setempat.

"Selain patroli keamanan polisi juga tak lupa mensosialisasikan tentang penanganan Prokes dikarenakan masih mewabahnya virus ini," tambahnya

"Kami berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri dalam mencegah aksi kriminalitas dan dapat menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," harapnya.

"Kegiatan patroli dan sosialisasi di masa adaptasi kebiasaan baru akan selalu rutin dilaksanakan oleh pihak kepolisian kami," pungkasnya.