Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan Pengaturan Lalin di Kelurahan Sorek Satu

Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan Pengaturan Lalin di Kelurahan Sorek Satu

Tirainews.com - Mengantisipasi terjadinya kasus kecelakaan lalulintas secara rutin jajaran Polsek Pangkalan Kuras Resort Pelalawan, kembali melakukan kegiatan pengaturan dan patroli roda empat rawan kecelakaan, Rabu (2/6/2021).

Kali ini kegiatan digelar di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau. Kegiatan dilakukan oleh dua personil Lantas Polsek Pangkalan Kuras, yakni Aipda C Togi dan Bripda Imam Refki.

Kegiatan patroli di jalur utama fokus utamanya adalah untuk mencegah kecelakaan lalulintas disamping kerawanan lain seperti pelanggaran lalulintas, kendaraan mogok, kemacetan serta untuk memantau arus lalulintas di jalur tersebut.

“Patroi ini dilakukan juga agar terciptanya Keamanan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas dan Lancar (Kamseltibcar), mencegah terjadinya Laka Lantas dan Fasilitas Korban,” terangnya.

Hal ini untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. “Selama kegiatan berlangsung, terdapat dalam kondisi aman dan lancar,” tandasnya.