Logo Tirainews.com

Tempat Objek Vital di Kecamatan Langgam Terus di Pantau Polisi Setempat

Tempat Objek Vital di Kecamatan Langgam Terus di Pantau Polisi Setempat

Tirainews.com - Polsek Langgam, jajaran Polres Pelalawan terus melakukan pemantauan dengan berpatroli ke lokasi objek vital, sekaligus memperhatikan masyarakatnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 saat beraktivitas di wilayah hukum setempat.

Sebagai pelaksana giat kali ini yaitu Aipda Yulhendra dan Bripka Marzuki Lubis, Jumat (11/6/2021) di Desa Segati Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Aipda Yulhendra mengatakan, sebagai Polri yang mengayomi, melindungi masyarakat maka aparat kepolisian Langgam rutinkan program patroli dialogis ini demi kenyamanan masyarakat setempat.

“Selain patroli keamanan polisi juga sekaligus melihat penerapan Prokes terhadap warga dikarenakan masih mewabahnya virus ini,” tambahnya.

Ia berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri dalam mencegah aksi kriminalitas di kawasan Kecamatan Langgam.

"Kepada warga diminta untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” harapnya.

“Kegiatan patroli dan sosialisasi di masa adaptasi kebiasaan baru akan selalu rutin dilaksanakan oleh pihak kepolisian kami,” pungkasnya.