Logo Tirainews.com

Polsek Ukui Sambangi Objek Vital dan Tempat Rawan Kejahatan

Polsek Ukui Sambangi Objek Vital dan Tempat Rawan Kejahatan

Tirainews.com - Untuk memberikan keamanan diwilayah hukum setempat, Polsek Ukui menggelar patroli antisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan, terutama kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), di lokasi objek vital perbankan dan tempat-tempat rawan kejahatan, Kamis (24/6/2021).

Kegiatan patroli ini dipimipin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Aiptu Baroni bersama 2 personil lainya. Dalam memberikan himbauan kamtibmas personil meminta kepada yang berjaga agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, segera laporkan kepada kepolisian bila mendapati hal-hal yang mencurigakan. 

"Kami juga meninggalkan kontak nomor telepon agar memudahkan masyarakat saat memberikan informasi kejahatan," kata Aiptu Baroni.

Di tempat yang berbeda, Kapolsek Ukui AKP Rifendi menuturkan, patroli ini kami laksanakan setiap hari, baik siang maupun malam tanpa mengabaikan tugas yang lainnya.

"Sudah kewajiban setiap anggota Polri untuk loyal terhadap negara dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, untuk itu Kepolisian Sektor Ukui akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini," tambah Kapolsek. 

Sementara itu, komunikasi antara kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat harus diutamakan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Ukui.