Logo Tirainews.com

Polres Pelalawan Dampingi Kapolda Riau Lakukan Peninjauan Pos PPKM

Polres Pelalawan Dampingi Kapolda Riau Lakukan Peninjauan Pos PPKM

Tirainews.com - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi  melakukan kunjungan dan peninjauan ke posko PPKM Mikro di PT Serikat Putra pada Kamis (8/7/2021). Oleh karena itu, Polres Pelalawan dan sejumlah Forkopimda Kabupaten Pelalawan mendampingi giat tersebut.

Perusahaan itu berlokasi di Jalan Padat Karya Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan.

Dalam kunjungan itu, sesampainya dilokasi, Kapolda yang juga didampingi oleh para PJU Polda Riau disambut langsung oleh Forkopimda Kabupaten Pelalawan diantaranya Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran, Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S. IK, Kepala Puskesmas Bandar Petalangan, Kepala Desa Lubuk Terap dan sejumlah instansi terkait lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda mengunjungi dan meninjau terhadap operasional posko PPKM PT Serikat Putra. Disana ia melakukan pengecekan terhadap ruangan, stock obat serta kelengkapan administrasi di posko tersebut.

Setelah pengecekan, Kapolda lanjut melakukan peninjauan terhadap rumah isolasi mandiri di perusahaan itu. Secara simbolis, Kapolda pun memberikan bantuan berupa obat-obatan dan APD kepada pihak PT Serikat Putra.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Riau beserta rombongan didampingi Forkopimda Kabupaten Pelalawan, melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi di gerai vaksin Presisi Puskesmas Bandar Petalangan. 

Disana, Kapolda Riau meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi tahap III Dosis I dan Dosis II serta berdialog terhadap petugas vaksinator dan masyarakat yang akan divaksin. 

Setelah rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi, Kapolda Riau dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Inhu melalui akses Jalan Lintas Timur.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan kunjungan Kapolda Riau dilakukan pengamanan, baik secara terbuka maupun tertutup yang dupimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pelalawan, Kompol Daud Sianturi dan diikuti oleh pers gabungan Polres dan Polsek Bunut.

Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.