Logo Tirainews.com

Kunker ke Polsek Pangkalan Lesung, Ini Pesan Kapolres Pelalawan

Kunker ke Polsek Pangkalan Lesung, Ini Pesan Kapolres Pelalawan

Tirainews.com - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Pangkalan Lesung, Dalam rangka asistensi dan pengecekan pelaksanaan operasional kepolisian serta pengelolaan penggunaan anggaran Polri TA 2021.

Pada Rabu (14/7/2021) di Mapolsek Pangkalan Lesung, Kapolres Pelalawan beserta rombongan disambut langsung Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing, Camat Pangkalan Lesung dan Kapuskesmas Pangkalan Lesung.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memberikan pengarahan dan pemeriksaan kelengkapan gampol personel, Kasi Propam, Kasiwas, kelengkapan ADM serta operasional kepolisian lainnya.

Setelah melakukan pengecekan itu, Kapolres Pelalawan menyampaikan arahannya terkait pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19.

AKBP Indra Wijatmiko mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah berpastisipasi aktif dalam pelaksanaan Pos PPKM. "Tetap semangat dan tetap lakukan penyuluhan dan pemahaman kepada masyarakat dengan baik tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan," kata Kapolres.

"Melalui hal itu kita semua terhindar dari penularan Covid-19 dan semoga wabah virus ini dapat segera berakhir," pungkasnya.