Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Lesung Kembali Laksanakan Tracking Contact Pasien Covid-19

Polsek Pangkalan Lesung Kembali Laksanakan Tracking Contact Pasien Covid-19

Tirainews.com - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek Pangkalan Lesung beserta tim gugus melaksanakan tracing, tracking, testing dan treatment terhadap pasien yang terkonfirmasi, Senin (26/7/2021).

Giat ini langsung dipimpin Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing bersama Kepala Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung Rita Widuri dan personil gabungan Gugus Covid-19 Kecamatan Pangkalan Lesung.

Iptu Liston Sihombing selaku Kapolsek Pangkalan Lesung mengatakan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk mengetahui riwayat perjalanan dari pasien terkonfirmasi Covid-19 guna mengantisipasi penyebaran terhadap contact erat pasien terkonfirmasi.

"Selain dilakukan tracking, juga dilakukan Rapid Antigen terhadap contact erat pasien terkonfirmasi oleh tim Gugus Covid-19 guna mengetahui kesehatannya serta mencegah penularan Covid-19," ujar Kapolsek.

"Untuk itu tidak bosan kami himbau masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas," tutup Kapolsek.