int

Perlunya Pengajuan Kredit Kartu Kredit Traveloka PayLater

Jumat, 27 Agustus 2021 - 14:01:50 WIB

Tirainews.com - Pandemik yang  berkepanjangan ini menuntut  setiap orang untuk   beradaptasi dengan  teknologi cashless.  Salah satunya  cara untuk melakukan transaksi cashless adalah pengajuan kredit agar dapat memiliki kartu kredit PayLater Traveloka.

Pemasaran  secara online yang meningkat pesat, membuat sebagian besar  pengguna mengarahkan kegiatan jual beli yang  tradisional menjadi digital.

Traveloka PayLater Card merupakan skema  kartu kredit bentuk  kerjasama Bank BRI dengan Traveloka. Kartu ini kan memudahkan pembeli  untuk   melakukan transaksi melalui  website.

Pembeli tidak perlu   keluar rumah untuk  membayar seluruh transaksi yang dilakukannya. Dengan mempunyai  kartu kredit traveloka   dan lakukan pembayaran dari mana saja serta kapan saja, tanpa terhalang apapun.

Loading...

Nah, sebelum  mengajukannya, ada baiknya teman-teman  mempersiapkan data-data yang diperlukan agar tidak mengalami PayLater Traveloka ditolak. Persiapkan  semua dokumen yang dibutuhkan.

Foto atau scan dengan jelas dokumen tersebut agar terbaca oleh sistem. Informasikan sejelas mungkin  biodata atau informasi penting yang diminta oleh  sistem.

Jangan lupa siapkan kontak keluarga yang dibutuhkan untuk mengisi  formulir tersebut.  Tanpa hal itu tentu saja permohonan  Anda dapat  mengalami penangguhan. 

Perlu diingat bahwa Traveloka PayLater adalah  kemudahan yang disediakan untuk membeli produk Traveloka.  Artinya  limit Paylater tidak dapat dicairkan atau yang dikenal dengan gestun Traveloka Paylater.

Cara Mengaktifkan PayLater Traveloka

Ikuti langkah berikut  sebagai cara mengaktifkan PayLater Traveloka

  1. Pastikan dirimu terdaftar dalam pengguna Traveloka. Jika  belum, daftarkan dirimu terlebih dahulu.
  2. Jika sudah, masuk ke menu PayLater.   Tekan menu lanjutkan.
  3. Tekan menu Daftar Sekarang.
  4. Isi data pribadi dengan lengkap dan benar.
  5. Klik Simpan lalu pilih dan lanjutkan.
  6. Isi data keluarga dengan benar. Simpan dan lanjutkan.
  7. Isi data dan pekerjaan dengan benar. Simpan dan lanjutkan.
  8. Ambil foto KTP saat  pengisian dokumen. Lanjutkan dengan klik daftar.
  9. Lakukan verifikasi dan  notifikasi selama tujuh hari, Jika pengajuan disetujui, maka kartu kredit fisik akan dikirim ke rumah atau kantor

Penagihan  Traveloka PayLater akan dikenakan bunga cicilan sebesar 2,14% - 5 % per bulan. Kadang, ada pula promo bunga pada aplikasi traveloka. pembayaran dilakukan dengan  melihat akun PayLater Anda. Selalu  membayar tagihan tepat waktu agar terhindar dari  denda  bunga yang lebih tinggi.

Cara Aktifkan PayLater Traveloka

  1. Ikuti langkah berikut untuk cara  aktifkan PayLater Traveloka Anda.
  2. Masuk ke Pay later dan pilih aktifkan kartu.
  3. Isi detail PayLater Card dengan lengkap. Pilih aktifkan sekarang.
  4. Pilih menu Pergi Ke Kartu saya dan tambahkan  PayLater Card ke kartu saya dengan memilih menu  Tambah Kartu.
  5. Setelah kartu diaktifkan, Anda dapat mulai menikmati pengalaman menggunakan PayLater Traveloka bersama mereka yang Anda kasihi.

Jika Anda adalah pengguna  aktif Traveloka, alangkah baiknya jika membaca Traveloka Paylater Review. Di sana Anda akan   melihat   layanan yang diselenggarakan oleh Traveloka untuk meningkatkan   kepuasan Anda bersama Traveloka.

Slogannya  dikenal dengan beli dulu, bayar belakangan. Oleh karena itu PayLater menawarkan kesempatan agar anda melakukan transaksi terlebih dahulu, baru  melakukan pembayaran yang memudahkan  dan  tergolong ringan.

Melalui PayLater Traveloka review pula, Anda dapat  menentukan keuntungan apa yang didapatkan jika Anda daftar PayLater Traveloka berikut dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Dengan keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan oleh PayLater Traveloka, apalagi yang Anda tunggu untuk melakukan pengajuan kredit ini? Prosesnya mudah, bunganya murah,  sehingga perjalanan Anda pasti amat menyenangkan.




Baca Juga Topik #ekonomi+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+