Kapolsek Ukui Hadiri Upacara Peringatan HUT Kabupaten Pelalawan yang ke-22

Selasa, 12 Oktober 2021 - 13:21:43 WIB

Tirainews.com - Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan yang Ke-22 di Halaman Kantor Kecamatan Ukui, Selasa (12/10/2021).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Camat Ukui, Amri Juarzah. Dalam amanatnya, dia membacakan sambutan dari Bupati Pelalawan H. Zukri yang mengambil tema “Sinergi Menuju Pelalawan Maju”.

Hadir dalam acara itu antara lain, Jajaran Forkopimka Kecamatan Ukui, Danramil Pangkalan Kuras diwakili oleh Serka Samsul, Kepala Puskesmas Ukui Rosdiana, Kepala Urusan Agama Umarsatun dan seluruh Kepala Desa/lurah Se-kecamatan Ukui.

Usai pelaksanaan upacara, Iptu Tatit Rizkyan Hanafi berkesempatan untuk mengucapkan harapan-harapannya untuk Bumi Pelalawan.

Loading...

"Kami berharap agar Kabupaten Pelalawan menjadi kota yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakatnya," ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek mengatakan, terlebih dalam situasi Covid-19 ini unsur TNI-Polri dan Kecamatan akan terus bersinergi dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakatnya, sesuai dengan tema yang di usung dalam pelaksanaan upacara peringatan Kabupaten Pelalawan ini.

"Pelaksanaan upacara berjalan dengan khidmat serta aman dan lancar dan tetap berpedoman dengan penerapan protokol kesehatan," pungkasnya.




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+