Logo Tirainews.com

Bejat! Remaja di Sumsel Tega Perkosa Adik Kandung

Bejat! Remaja di Sumsel Tega Perkosa Adik Kandung
Ilustrasi (net)

Tirainews.com - Seorang kakak di Sumatera Selatan (Sumsel) diduga memperkosa adik kandungnya sendiri yang masih berusia 13 tahun. Remaja berinisial US (15) itu kini sudah diamankan polisi setempat.

"Benar, pelaku persetubuhan adik kandungnya sendiri sudah kita tangkap," kata Kasat Reskrim Polres Muratara, AKP Dedi Rahmad, saat dimintai konfirmasi, Rabu (20/10/2021).

US diduga memperkosa adiknya pada Ahad (3/10/2021). US dan korban disebut tinggal bersama bibinya karena ibunya sudah meninggal dan ayahnya ditahan di kasus pemerkosaan.

"Dia ini sama korban tinggal ikut bibinya, ibunya sudah meninggal. Sedangkan ayahnya, MJ, saat ini ditahan, dia ditangkap kasus serupa tahun 2020 lalu, korban keponakannya sendiri dilakukan di kebun," kata Dedi.

Dedi mengatakan kasus ini terungkap setelah bibi korban membuat laporan. Dia mengatakan US diduga memperkosa adiknya saat bibinya sedang tak di rumah.

"Waktu bibinya pergi ke Lubuklinggau pelaku ini melakukan aksinya itu di kamar mandi dengan paksaan. Mengetahui kejadian itu bibi korban langsung melaporkan ke polisi," katanya.

"Tersangka mengakui perbuatannya. Dia mengakui hal itu dilakukan karena keseringan nonton video porno," sambung Dedi.

US telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia juga telah ditahan oleh polisi. "Tersangka kini ditahan dan dikenakan hukuman tentang tindak pidana persetubuhan atau pencabulan terhadap anak di bawah umur," jelasnya.