Logo Tirainews.com

Siswi SMP 13 Tahun Diperkosa Paman, Kejadian Berulang Kali Selama 2 Tahun

Siswi SMP 13 Tahun Diperkosa Paman, Kejadian Berulang Kali Selama 2 Tahun
Siswi SMP 13 Tahun Diperkosa Paman | Ilustrasi (int)

Tirainews.com - Seorang paman di Kota Manado, Sulawesi Utara memperkosa keponakannya yang baru berusia 13 tahun. Siswi SMP itu diperkosa berulang kali selama 2 tahun.

Korban dipaksa berhubungan intim berulang kali dengan ancaman akan dibunuh. Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan, peristiwa kelam ini terjadi sejak Juli 2019 di salah satu rumah yang berada di Kelurahan Sumompo, Lingkungan lll, Kecamatan Tuminting, Kota Manado. 

Baca Juga: Bejat! Remaja di Sumsel Tega Perkosa Adik Kandung

Kasus ini terbongkar setelah korban menceritakan perbuatan sang paman kepada orang tuanya. Kejadian ini bermula saat pelaku menyuruh korban untuk menggambil sikat dan menaruhnya di kamar mandi. 

Saat itulah pelaku memanfaatkan kesempatan dengan memaksa korban untuk berhubungan intim. Korban menolaknya, namun pelaku secara paksa membuka celananya dan langsung melakukan aksi bejat tersebut. 

Baca Juga: Tergoda Kemolekan Tubuh, Pria Ini Perkosa Istri Teman Sendiri

"Usai memperkosa, pelaku mengancam korban akan membunuhnya apabila memberitahukan hal tersebut kepada orang lain. Setelah itu, perbuatan berulang kali mencabuli korban selama dua tahun lebih sampai September 2021," ujar Taufiq.

Ibu korban yang mendengar pengakuan anaknya tak terima atas perbuatan pelaku. Dia langsung melaporkannya ke Polresta Manado. 

Baca Juga: Tragis! Wanita Diperkosa di Dalam Kereta, Penumpang Lain Menonton

"Laporan tersebut sudah kami terima dan saat ini masih dalam proses penyelidikan unit perlindungan perempuan dan anak," kata Taufiq.