Logo Tirainews.com

Polsek Ukui Kembali Lakukan Patroli Akhir Pekan

Polsek Ukui Kembali Lakukan Patroli Akhir Pekan
Polsek Ukui Kembali Lakukan Patroli Akhir Pekan

Tirainews.com - Di akhir pekan kepolisian sektor ukui selalu rutin patroli mobile untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti C3 Curat, Curas dan Curanmor dengan menyasar daerah-daerah yang dianggap rawan.

Melalui kepala sentra kepolisian Polsek Ukui Bripka D.H Sihaloho bersama rekannya menyasar pertokoan emas, pasar tradisional/modern dan perbankan, Ahad (14/11/2021).

Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi  mengatakan kegiatan patroli ini merupakan  rutinitas pihaknya dalam menjaga Kamtibmas.

"Adapun yang menjadi sasaran patroli kali ini adalah objek vital, toko mas, pusat keramaian, yang mana sifatnya mobile / bergerak dari satu titik ke titik lain," ujarnya.

Kapolsek berpesan ketika parkir kendaraan jangan lupa, pastikan kuncinya sudah tercabut serta dikunci ganda terlebih dahulu sebelum meninggalkannya.

"Sekali lagi kami imbau kepada seluruh masyarakat, agar kiranya saling mengingatkan dan timbulkan rasa peduli kepada sesama, sehingga kejahatan C3 khususnya di Kecamatan Ukui dapat kita atasi," imbau Kapolsek.

"Segera beritahu kepada petugas kepolisian bila mengetahui informasi berkaitan kejahatan," tambah Kapolsek.