Logo Tirainews.com

Akhir Pekan Polsek Ukui Sambangi Objek Vital, Gelar Patroli Antisipasi C3

Akhir Pekan Polsek Ukui Sambangi Objek Vital,  Gelar Patroli Antisipasi C3

Tirainews.com - Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan pada akhir pekan diwilayahnya, Polsek Ukui terus gelar patroli Curat, Curas dan Curanmor atau C3, Minggu (6/6/2021).

Melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (Ka SPK) Aiptu Baroni bersama 2 personil dengan sasaran objek vital meliputi perbankan, perkantoran, SPBU dan tempat lainnya.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rifendi menuturkan aktifitas masyarakat diakhir pekan di Kecamatan Ukui tergolong sepi, sehingga perlunya antisipasi sejak dini gangguan kamtibmas dari kepolisian.

"Kejahatan itu timbul dimana saja, kapan saja dalam situasi apa saja, sehinga kami dari kepolisian tetap monitoring situasi kamtibmas," ujarnya.

Petugas kepolisian menyambangi satpam yang berjaga, selain itu petugas juga meninggalkan kontak nomor telepon agar segera memberikan informasi kepada Polsek Ukui bila menemukan aktifitas yang mencurigakan.

"Kami sudah sebar nomor darurat polsek ukui, bila mana ada kejadian petugas kepolisian akan langsung bergerak," kata Kapolsek.

Dengan adanya patroli ini diharapkan situasi kamtibmas di kecamatan ukui dapat terus kondusif, sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas pada akhir pekan. 

Selain melaksanakan patroli C3, Polsek ukui juga rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi saber pungli  dan operasi yustisi protokol kesehatan guna mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Ukui.