Logo Tirainews.com

Polres Pelalawan Gelar Apel Pergeseran Pasukan Sukseskan Pilkades

Polres Pelalawan Gelar Apel Pergeseran Pasukan Sukseskan Pilkades
Polres Pelalawan Gelar Apel Pergeseran Pasukan Sukseskan Pilkades

Tirainews.com - Guna menyukseskan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III di Kabupaten Pelalawan, Polres Pelalawan  menggelar apel pergeseran pasukan di halaman Mapolres Pelalawan, Selasa (16/11/2021).

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK dalam arahannya menyampaikan, apel yang dilaksanakan hari ini sebagai bentuk komitmen bersama dalam rangka menjaga stabilitas keamanan selama pelaksanaan pemungutan suara.

"Laksanakan kegiatan ini dengan penuh ikhlas, pastikan semua kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan tetap patuhi protokol kesehatan," kata Kapolres

Kapolres Pelalawan meminta seluruh personil yang akan bertugas melakukan pengamanan nantinya, memperhatikan sikap, penampilan dan perlengkapan dinas.

"Perhatikan sikap tampang, gampol dan perlengkapan sebelum pelaksanaan pengamanan kegiatan serta jadilah air yang dapat mendinginkan suasana," ujar Kapolres.

Sebagai informasi, adapun jumlah desa yang akan melaksanakan kegiatan pemilihan di Kabupaten Pelalawan sebanyak 61 Desa.

Selanjutnya, Kapolres Pelalawan juga melalukan pengecekan sikap tampang, gampol dan kelengkapan terhadap personil yang akan melaksanakan kegiatan pengamanan Pilkades di Kabupaten Pelalawan.

Hadir dalam apel tersebut, Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edy Saputra, para PJU Polres Pelalawan dan 192 personil Polres dan Polsek jajaran yang akan melaksanakan pengamanan Pilkades.