Logo Tirainews.com

Baru Menjabat, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Legito Pimpin Pengamanan Vaksinasi di Wilkum

Baru Menjabat, Kapolsubsektor Pelalawan  Ipda Legito Pimpin Pengamanan Vaksinasi di Wilkum
Baru Menjabat, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Legito Pimpin Pengamanan Vaksinasi di Wilkum

Tirainews.com - Baru mendapatkan jabatan sebagai Kapolsubsektor Pelalawan, Ipda Legito langsung memimpin pengamanan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum setempat, Selasa (21/12/2021).

"Pada Selasa, 21 Desember 2021 kemarin saya baru mendapatkan jabatan sebagai Kapolsubsektor Pelalawan, oleh sebab itu saya juga turut mendukung sepenuhnya percepatan vaksinasi yang digencar Pemerintah hingga akhir tahun," kata Ipda Legito.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan juga diikuti oleh personil Polsubsektor Pelalawan.

Salah satu cara untuk mempercepat target  ini yaitu membuka gerai vaksinasi di desa-desa. Dia memastikan, vaksinasi Covid-19 yang diadakan dapat berjalan dengan lancar.

"Adapun kegiatan ini bertujuan guna percepatan layanan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat. Untuk itu kita turun kelapangan supaya pemberian vaksin terhadap masyarakat bisa maksimal," ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

"Mari kita dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai dan mencegah Penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 di tempat-tempat yang telah di tentukan," kata Kapolsek.