Logo Tirainews.com

Tanam Perdana 4000 Bibit Sawit, Ketua DPRD Siak: Kami Siap Kawal Sampai Jadi

Tanam Perdana 4000 Bibit Sawit, Ketua DPRD Siak: Kami Siap Kawal Sampai Jadi
Ketua DPRD Siak Indra Gunawan ikut menanam bibit sawit

Tirainews.com - Memenuhi undangan Koperasi Buatan, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE ikut menanam bibit sawit, Rabu (2/2/2022). Tahap awal 4000 bibit sawit siap tanam akan memenuhi lahan plasma seluas 900 Hektare.

Lahan ini terletak di kampung Buatan II Dusun Lingkar Naga Kecamatan Koto Gasib. Selain Indra Gunawan, penanaman perdana ini juga dihadiri Pimpinan DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho SE, Anggota DPRD Kabupaten Siak Roby Cahyadi SH dan Syamsurizal SAg MSi berserta Direktur PT WSSI Julio Sembiring SH, Ketua Koperasi Salmi, Upika, LAM Koto Gasib, penghulu, Bapekam beseta masyarakat, Rabu (02/02/22).

Indra Gunawan mengapresiasi komitmen PT WSSI yang telah hadir dan membantu masyarakat dan menyerahkan kebun sawit dan beserta sertifikat tanah. Dalam sambutannya, Indra menyampaikan dukungannya atas pelaksanaan kegiatan penanaman perdana ini oleh PT WSSI bersama Koperasi Buatan II.

"Kami mendukung penuh kegiatan ini, selagi masih sejalan dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat. Dan kami siap kawal sampai benar benar bisa dinikmati oleh masyarakat, karena inilah fungsi DPR khususnya DPRD Kabupaten Siak," kata Indra.

Indra berharap perusahaan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak bisa berkomitmen dan melakukan kegiatan yang bisa menyentuh langsung terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.

"Kami berharap, ke depan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan menyentuh langsung kepada masyarakat," harapnya.